FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Sabtu, 12 November 2011

Not a Love Story (2011)

Jika ingin download Film Terbaru 2011 Not a Love Story (2011) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie Terbaru 2011 Not a Love Story di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film Terbaru 2011 Not a Love Story, Dan Tersedia Juga Subtitle Film Not a Love Story dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film Terbaru 2011 Not a Love Story (2011)

Download Film Bioskop Not a Love Story (2011)

English Review
Standing at 5’6?, Chandigarh-born Anusha Chawla, bids adieu to her boyfriend, Robin Fernandes, and re-locates to Mumbai, in order to act in movies. Weeks later she manages to meet a film-maker, Sam, who assures her of a lead role on the condition that she become intimate with him but she walks away. She meets with more disappointment when a movie with Richa gets shelved. Disappointed, she nevertheless continues to audition – encouraged by her new friends, Anju and Prashant – while Robin urges her to return home. She then meets with Ashish Bhatnagar, who puts her on a short-list, eventually gets approval, and signs her in a lead role. Both celebrate in a pub, get intoxicated and end up in bed in her Malad flat. The next day, a delighted Robin, happy with her success, attends at her residence to congratulate and surprise her, is enraged at Ashish and kills him. He subsequently cuts the latter’s body in small pieces and the duo borrow Prashant’s car..
Sinopsis Indonesia
Berdiri di 5'6, Chandigarh-lahir Anusha Chawla, tawaran kata perpisahan dengan kekasihnya, Robin Fernandes, dan re-menempatkan? Ke Mumbai, untuk bertindak dalam film. Minggu kemudian dia berhasil memenuhi pembuat film, Sam, yang menjamin nya peran utama pada kondisi bahwa ia menjadi intim dengan dia tapi dia berjalan pergi. Dia bertemu dengan kekecewaan lebih ketika sebuah film dengan Richa akan dipetieskan. Kecewa, ia tetap terus audisi - didorong oleh teman-teman barunya, Anju dan Prashant - sementara Robin mendesak dia untuk kembali ke rumah. Dia kemudian bertemu dengan Ashish Bhatnagar, yang menempatkan dia di daftar pendek, akhirnya mendapat persetujuan, dan tanda-tanda di peran utama. Keduanya merayakan di sebuah pub, mabuk dan berakhir di tempat tidur di flat Malad nya. Hari berikutnya, seorang Robin senang, bahagia dengan sukses, menghadiri di kediaman dia untuk mengucapkan selamat dan terkejut, sangat marah pada Ashish dan membunuhnya. Dia kemudian memotong tubuh yang terakhir dalam potongan-potongan kecil dan duo meminjam mobil Prashant itu ..
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1999935/
Release Date: 19 August 2011 (India)
Genre: Crime | Drama | Thriller
Stars: Deepak Dobriyal, Ajay Gehi and Mahie Gill
Quality: DVDRip
Encoder: NaNo@Ganool
Source: DVDRiP.XviD-D3Si
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English
__________________________________________________________
Download Film Bioskop Terbaru 2011 : Not a Love Story (2011)
Mediafire
Download Part 1
Download Part 2


Download Subtitle : Indonesia, English


Download Film Bioskop Terbaru 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar