FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Rabu, 26 Januari 2011

survey dapet duit, mauuuu!!!!!


Cara kerjanya sangatlah mudah, anda daftar disini lalu verifikasi dari email yang dikirim ke alamat email terdaftar anda dan anda sudah bisa bersurvey ria mencari point sebanyak-banyaknya....

Ada 2 pilihan survey, yaitu :

  1. Survey saya
  2. Survey interaktif

Jadi klo di survey saya belum ada surveynya kalian bisa ke survey interaktif, di survey interaktif kalian dapat menyelesaikan survey yang ada dan point untuk survey interaktif paling tinggi hanya 10 point, tapi tenang disini surveynya banyak sekali...

Sedangkan untuk survey saya biasanya ada pemberitahuan lewat email atau kalian bisa langsung cek di ipanelonline, di survey saya biasanya ada 2 atau 3 survey yang harus kalian selesaikan dan tiap survey saya pointnya beda-beda ada yang pointnya 100 dan bahkan ada yang pointnya mencapai 300 point....

Point bisa di tukarkan jika sudah memenuhi batas minimal :

  1. 220 point dapat di tukar dengan uang sebesar Rp. 20.000,-
  2. 520 point dapat di tukar dengan uang sebesar Rp. 50.000,-
  3. 1020 point dapat ditukar dengan uang sebesar Rp. 100.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar