FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Minggu, 30 Oktober 2011

Bukti pembayaran kedua dari SITTIzen

Ditengahnya badai banned di negeri ini oleh paman google, lalu banyak blogger berbondong-bondong pindah haluan memakai PPC lokal SITTIzen ( belajar cinta produk negeri ) walaupun terdengar memaksakan :D, but anyway, bukan hanya itu saja, ada beberapa masalah internal sendiri di sistem SITTIzen sendiri, dalam minggu-minggu ini banyak sekali blogger yang dinyatakan curang karena melakukan klik fraud, tapi tak tau lah, semua penilaian tergantung pribadi masing-masing saja, toh nyatanya saya pribadi menerima pembayaran kedua dari SITTIzen 2 bulan berturut-turut, dan saya pribadi tidak hanya memakai PPC SITTIzen saja, ada juga PPC lokal yang patut diperhitungkan untuk dipakai para blogger, yaitu ADCRON. saya sendiri pernah mengulasnya sedikit kalau ADCRON akan jadi saingan kuat SITTIzen dalam PPC lokal.

Saya juga menyertakan bukti berupa SS payout agar tak dikira HOAX







Mudah-mudahan dengan sedikit bukti pembayaran dari saya, membuat para blogger makin semangat dalam pencarian rupiah dari hasil blogging :D

Nah, bagaimana tertarik untuk menjadi Publisher PPC lokal Sitti Ads? Karena di Sitti tidak ada sistem affiliasi, langsung saja mendaftar sebagai Pubslisher di Sitti.

Artikel ini diakses melalui keyword:

sitti, bukti pembayaran sitti, pembayaran dari sitti, iklan sitti, pembayaran sitti, penghasilan dari sitti, sitti scam, bukti pembayaran dari sitti, sitti ads, iklan sitti tidak muncul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar