FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Senin, 26 Desember 2011

Download Film And Soon The Darkness

Download Film AND SOON THE DARKNESS gratis disini

Tanggal Rilis : 11 Februari 2011 (Inggris)

Jenis Film : Horror | Thriller

Diperankan Oleh : Amber Heard, Odette Yustman dan Karl Urban





Ringkasan Cerita FILM AND SOON THE DARKNESS :



    And Soon the Darkness adalah sebuah film thriller horror tahun 2010 yang merupakan remake dari film dengan judul yang sama tahun 1970. Film ini disutradarai oleh Marcos Efron dan ditulis oleh Jennifer Derwingson dan Marcos Efron. Tidak seperti film aslinya yang mengambil lokasi di Perancis, film ini berlokasi di Argentina.
    Stephanie (Amber Heard) dan Ellie (Odette Yustman) hanya ingin berlibur di tempat yang sunyi. Sayangnya ini malah jadi awal dari malapetaka yang bakal mereka alami. Saat salah satu dari mereka tiba-tiba menghilang dan hanya meninggalkan bekas-bekas yang mencurigakan, hanya ada satu kesimpulan: ia telah diculik dan bisa jadi jiwanya tak akan tertolong lagi.
    Stephanie dan Ellie semula mengira kalau berlibur di sebuah tempat terpencil di Argentina akan melepaskan mereka dari belenggu rutinitas sehari-hari. Awalnya mereka berdua bersenang-senang tanpa ada yang mengganggu. Masalah baru muncul ketika mereka berdua bertengkar dan Stephanie memutuskan berjalan-jalan sendiri untuk melepas kekesalannya . . .



Download Film : part1 - part2 - part3 - part4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar