FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Minggu, 11 Desember 2011

Google Terjemahan - Google Translate

Google Terjemahan - Google Translate - Untuk melakukan penerjemahan, anda menuliskan atau mempastekan tulisan anda ke kolom sebelah kiri, kemudian pilih jenis bahasa tulisan anda (untuk lebih mudahnya pilih Detect Language) dan pilih bahasa tujuan, setelah itu klik Translate. Maka seketika hasil terjemahannya akan langsung tampil di kolom hasil.

Google Terjemahan - Google Translate


Walau begitu, anda harus tetap mengedit kembali hasil terjemahan tersebut karena kadang-kadang hasilnya tidak baku alias tidak sesuai dengan grammar atau tata bahasa yang bersangkutan.

Bisa langsung buka alamat:
http://translate.google.com/

Download Google Translate
Bagi anda pemilik gadget Android, anda bisa memasang aplikasi ini dengan men Download Google Translate For Android dari Android Market secara cuma-cuma.

Untuk anda pemilik gadget Blackberry, anda bisa men Download Translate for Blackberry dari BlackBerry App World. Walau ini bukan aplikasi resmi dari google, namun aplikasi Google Translate for Blackberry ini menggunakan Engine dari Google Translate.
Google Terjemahan - Google Translate
Bagi anda pemilik gadget keluaran Apple seperti iPhone, iPod dan iPad, anda bisa mengunduh aplikasi ini langsung dari gadget anda di Apple App Store.

Bahasa Google Translete
bahasa-bahasa yang didukung untuk penterjemahan adalah sebagai berikut :

Afrikaans, Albania, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belarusia, Bengali, Bulgaria, Catalan, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Filipina, Finlandia, Perancis, Galicia, Georgia, Jerman, Yunani, Gujarati, Creole Haiti, Ibrani, Hindi, Hungaria, Islandia, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Kannada, Korea, Latin, Latvia, Lithuania, Macedonia, Melayu, Malta, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis , Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swahili, Swedia, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Vietnam, Welsh, Yiddi.

Redaksi : "Google Terjemahan - Google Translate"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar