FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Rabu, 26 Mei 2010

free download YM 10 portable

Yahoo Messenger merupakan fasilitas chatting yang banyak di gunakan banyak orang. seperti yang telah sering saya jelaskan sebelumnya bahwa yahoo messenger memiliki banyak sekali fasilitas yang sangat banyak sekali, di versi installernya sudah mencapai Yahoo Messenger 10 . Nah sekarang saya akan memberikan Yahoo! Messenger 10.0.0.1267 Portable, sehingga anda bisa mempergunakan yahoo messenger dimanapun anda mau tanpa harus instal lagi.

Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, sebuah modus siaga yang meminimalkan program sampai sambungan Internet dibuat, kemampuan untuk menyimpan dan mencetak percakapan Anda, dan sebuah antarmuka tab yang memberikan akses cepat ke saham favorit, berita, dan olahraga scores.
Yahoo Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan generik 'Yahoo! ID 'yang juga memungkinkan akses ke Yahoo! layanan, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email.Yahoo baru! juga menawarkan PC-PC, PC-Telepon dan Telepon-ke-PC layanan, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting dalam berbagai kategori. Fitur lain mencakup kemampuan untuk menciptakan ruang chat otomatis, harga saham alert, kemampuan untuk mengirim pesan ke teman-teman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar