FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Senin, 25 Juli 2011

Dream High Season 2

Dream High Season 2 - Bercerita tentang enam siswa sekolah tinggi yang ingin meraih mimpi menjadi bintang musik terkenal di Korea Selatan, Dream High telah menginspirasi banyak remaja untuk meraih impian hidup mereka, tanpa peduli seberapa besar pengorbanan yang harus dilakukan untuk meraihnya. Episode drama Korea Dream High ini sendiri tidak terlalu panjang, hanya dengan 16 episode, tapi berhasil memikat hati para pecinta drama Korea dari berbagai negara dan termasuk juga di Indonesia.

Dream High Season 2Bercerita tentang enam siswa sekolah tinggi yang ingin meraih mimpi menjadi bintang musik terkenal di Korea Selatan, Dream High telah menginspirasi banyak remaja untuk meraih impian hidup mereka, tanpa peduli seberapa besar pengorbanan yang harus dilakukan untuk meraihnya.

Oleh karena begitu besar antusiasme para penggemar Dream High ini dari kalangan penikmat drama Korea, sehingga ada kabar beredar, bahwa Drama Dream High Season 2 akan segera beredar pada bulan Januari 2012 mendatang. Jadi meski drama ini sebentar lagi akan selesai di tayangkan di Indosiar, maka kelanjutannya mungkin saja bisa disaksikan setahun mendatang.

Mengenai "Dream High Season 2" sejauh ini memang belum banyak terungkap. Tapi menurut sumber-sumber dari KBS selaku pihak produksi menyatakan bahwa segala sesuatu yang memikat hati di Dream High sesion pertama juga akan ditampilkan pada sesion kedua nantinya. Namun bagi fans drama ini sepertinya harus tetap bersabar, karena launcing Dream High Sesion 2 sendiri akan dilauncing setahun lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar