FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Senin, 25 Juli 2011

Google+ Sign

Google Plus Sign - Mungkin masih banyak orang yang penasaran dengan Google+ atau Google Plus. Bagaimana caranya dan penggunaannya. Mari kita baca dulu pandangan umum tentang Google+ ini sendiri.

google plus
Gambar Screenshot Halaman Google Plus

Setelah diluncurkannya layanan jejaring sosial Google Plus semenjak beberapa minggu terakhir, maka hampir setiap hari di media massa akan kita temui tulisan-tulisan atau ulasan mengenai jejaring sosial yang bakal menjadi pesaing langsung Facebook ini. Banyaknya pemberitaan-pemberitaan ini dan banyak orang yang belum bisa mempunyai akun Google Plus.

Mendaftar Google Plus dengan cara mengunjungi alamat resminya yang berada di http://plus.google.com, tapi masih banyak orang belum berhasil, dan ternyata sejauh ini belum ada disediakan opsi mendaftar melalui alamat tersebut.

Cari informasi diberbagai blog, akhirnya saya mengetahui bahwa saat ini Google Plus memang belum dibuka untuk umum. Jadi bila seseorang ingin memiliki akun Google Plus (Sign Up), maka terlebih dahulu seseorang tersebut mendapatkan undangan dari orang yang sebelumnya sudah memiliki akun di Google Plus.

Karena masih terus penasaran dan ingin memiliki akun di Google Plus, akhirnya saya mencoba membuat status di Facebook, dimana inti status itu adalah meminta teman di FB yang sudah memiliki akun Google Plus agar meng-invite saya kelayanan jejaring sosial besutan raksasa mesin pencari yang sering juga disebut dengan istilah "mbah" Google ini.

Jadi intinya Google + saat ini masih trial atau uji coba dan terbatas, hanya untuk orang-orang yang di invite oleh orang lain. Jika teman-teman ingin dan berminat silahkan berkomentar dengan cara mencantumkan email, nanti akan saya undang/invite di Google Plus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar