FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Minggu, 16 Oktober 2011

Film Korea : Play (2011)

Jika ingin download Film Terbaru 2011 Film Korea : Play (2011) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie Terbaru 2011 Film Korea : Play (2011) di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film Terbaru 2011 Film Korea : Play (2011), Dan Tersedia Juga Subtitle Film Film Korea : Play (2011) dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film Terbaru 2011 Film Korea : Play (2011)

download Film Korea : Play (2011)

English Review
This movie follows the moments of love three youngsters meet in the process of making their own music after deciding to make a band. Joon-il coincidentally hears Heon-il’s music in a cafĂ© and suggests making a band after showing him his music. Model and drummer Hyeon-jae comes on board after that and these guys form a modern rock band. They portray hesitant love, desperation towards a dream unsteady but unwavering dream in sentimental melody. While waiting to be chosen by a management, these three decide to be the bus king at the worldwide famous Indies band “Swell Season” and this changes their destiny.

Sinopsis Indonesia
Film ini mengikuti saat-saat cinta tiga anak muda bertemu dalam proses pembuatan musik mereka sendiri setelah memutuskan untuk membuat sebuah band. Joon-il kebetulan mendengar musik Heon-il di kafe dan menyarankan membuat sebuah band setelah menunjukkan dia musiknya. Model dan drummer Hyeon-jae muncul di papan setelah itu dan orang-orang ini membentuk band modern rock. Mereka melukiskan cinta ragu-ragu, putus asa menuju mimpi goyah tapi mimpi yang tak tergoyahkan dalam melodi sentimental. Sementara menunggu untuk dipilih oleh manajemen, ini tiga memutuskan untuk menjadi raja bus di "Musim Swell" band di seluruh dunia Hindia yang terkenal dan ini perubahan nasib mereka.
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt2022497/
Release Date: 23 June 2011 (South Korea)
Genre: Music
Stars: Jung Joon-Il, Lim Hyun-Il, Lee Hyun-Jae, Jung Eun-Chae, Kim Su-Hyeon, Glen Hansard
Quality: DVDRip
Encoder: NaNo@Ganool
Source: DVDRip.XviD-cine21i
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
__________________________________________________________
Download Film Terbaru 2011 : Film Korea : Play (2011)
Mediafire
Download Part 1
Download Part 2


Film Korea Terbaru 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar