FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Selasa, 29 November 2011

Cara Daftar Twitter Dengan Mudah

Cara Daftar Twitter Dengan Mudah - Yuk yang belum punya akun twitter, jangan mau ketinggalan donk. Yuk daftar dan segera miliki akun twitter. Yuk langsung saja ikutin cara berikut ini:
Pertama buka halaman twitter.com maka akan ada tampilan seperti di bawah ini :

membuat twitter
Untuk membuat account baru, anda langsung bisa memasukkan data disebelah kanan (New To Twitter? Join today!), dan isikan data-data berupa :
Full Name = Nama Lengkap
Email = email anda
Password = Password yang mau dipakai
Setelah itu, klik Sign Up, yang akan membawa anda ke halaman berikutnya.

cara membuat dan daftar twitter

Jika semua kolom pada halam tersebut sudah bertanda centang hijau, maka anda sudah bisa mendaftarkan account baru anda. Jika anda ingin, anda bisa mengganti username agar lebih menarik atau sesuai dengan selera anda. Setelah itu anda bisa meng klik tombol Create My Account. Selamat, anda telah berhasil Membuat Twitter baru. Untuk menyempurnakannya, anda harus melakukan verifikasi dengan membuka email dari Twitter yang masuk ke Email yang anda pakai untuk mendaftar.

Untuk Login Twitter, anda tinggal masuk ke situsnya, masukkan username anda atau email anda beserta password, dan klik Sign In. Mudah Bukan? itu tadi bagaimana cara singkat dan mudah membuat akun twitter. Bosan kan pakai facebook terus, makanya selain facebook pakai juga twitter donk, biar keren :D

Begitulah Cara Daftar Twitter Dengan Mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar