FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Senin, 28 November 2011

Queen Of Reversal Synopsis

Queen Of Reversal Synopsis - Berikut ini adalah sinopsis cerita Queen Of Reversal drama korea. Selamat membaca, dan maaf untuk gambar yang tersedia sudah kami random.

Queen Of Reversal Synopsis
Aku tidak pernah melihat hal ini drama kuasi-spin-off-orang tua, Ratu Housewives, tapi saya senang untuk tidak memiliki harapan bersaing. Saya juga tahu, setelah menonton Pembalikan, bahwa saya lebih memilih pembalikan dengan cerita lurus. Dan itu, pada dasarnya, adalah mengapa aku suka drama ini. Karena itu tentang seorang wanita yang jatuh cinta, mendapat perceraian, debu diri, dan kemudian menempatkan dirinya di luar sana untuk mencintai lagi. Benar-benar Bagaimana Tae-hee Punya Kembali Groove nya, yang pada dasarnya pakan ternak drama fantastis.


Kim Nam-joo telah cukup banyak selalu dimainkan wanita terkemuka, tapi aku semacam cinta yang karakternya Hwang Tae-hee mulai drama ini sebagai total pelacur-rakasa dari neraka, yang aturan timnya dengan tangan besi. Dia mulai seri begitu tinggi dan kuat bahwa kita pada dasarnya hanya gatal untuk saat ketika ia mendapat begitu saja mengetuk dari kuda tingginya. Dan kau tahu dia akan. Ini yang pertama dari pembalikan besar.

Ketika dia memilih kasih atas kerja, dia akan dirampas oleh persaingan nya, Baek Yeo-jin, yang dimainkan oleh Chae Jung-ahn pemenang (Coffee Prince). Chae adalah salah satu aktris yang saya cinta, meskipun dia selalu bermain karakter saya kebanyakan tidak suka. Dia seperti Bulan Chae-won bagi saya-saya suka aktris meskipun dia memainkan karakter. Aku bahkan suka di Coffee Prince, meskipun dia membuat saya ingin membuang hal. Dan dia benar-benar lebih buruk daripada bulan, karena Chae Jung-ahn tidak benar-benar aktris yang alami baik. Aku seperti dia. Itu aneh.

Tae-hee kembali dari bulan madu untuk menemukan Baek Yeo-jin duduk di mejanya, setelah meraup gelarnya dari bawah nya. Dan ternyata bahwa Baek Yeo-jin, (yang Tae-hee selalu menelepon, “Baek Yeo-woo,” yang berarti putih fox) memiliki dua alasan untuk membuat hidupnya seperti neraka: siksaan yang dialaminya dari Tae-hee ketika ia adalah wanita rendah pada tiang totem, DAN fakta bahwa suami baru Tae-hee … adalah cinta pertamanya.


Dan itu semua sebelum kita bisa melewati empat episode pertama. Apa yang saya benar-benar menyukai tentang seri awalnya adalah bagaimana hal-hal yang bergerak cepat. Dalam satu episode, Tae-hee bertemu suami-to-be nya, Bong Jun-su (diperankan oleh Jung Juni-ho) dan mereka pergi melalui angin badai pacaran mereka dan pernikahan sebelum Anda bisa mengatakan “jeda iklan.”

Dan hubungan ini sebenarnya cukup menarik, sejak Jun-su adalah laki-laki beta penuh tanpa impian dan tujuan, dan sedikit bakat untuk mendapatkan di mana pun. Tae-hee, di sisi lain, telah menjadi anjing alpha seluruh hidupnya, dan bekerja perjalanan dengan cambuk-pintar akal bisnisnya. Tapi pernikahan mereka adalah giliran pertama kirinya utama yang membawanya dari jalur cepat.

Apa yang kita datang untuk menemukan adalah bahwa mereka adalah pernikahan didera dengan masalah, tetapi berasal dari terbalik-dinamis laki dan perempuan alpha beta. Bukan berarti itu dinamis yang tidak bekerja, tapi itu salah satu MEREKA tidak datang untuk berdamai dengan. Mereka menghabiskan lima tahun dengan Tae-hee di rumah membesarkan putri mereka dan Jun-su berjuang di tempat kerja, ketika benar-benar, seharusnya sudah menjadi sebaliknya. Bermain untuk kekuatan Anda, bukan?

Pada akhirnya mereka bercerai karena Tae-hee menemukan tahu tentang masa Juni-su dengan Yeo-jin, yang dirahasiakan seluruh waktu mereka menikah. Ini tidak begitu banyak alasan untuk perpecahan, tetapi lebih jerami unta-melanggar. Dia berhenti bisa percaya padanya.


Hal bermain cukup realistis-cara mereka menangani perceraian-karena meskipun masing-masing karakter perjuangan dengan itu sangat, mereka terus-menerus pantat kepala karena mereka berusaha keras untuk menyelamatkan muka dan menjaga kebanggaan mereka. Ini sebenarnya cukup tragis jika Anda berpikir tentang berapa banyak pasangan tidak bisa mendapatkan masalah besar terakhir karena mereka tidak bisa berkomunikasi bagaimana mereka benar-benar merasa. Dan pada akhirnya, mereka menyadari bahwa mereka telah tumbuh terlalu jauh.

Semua cerita ini butuh waktu, pikiran Anda, dan perceraian angsty ada piknik di taman. Aku hampir menjatuhkan seri beberapa kali di tengah peregangan ketika pernikahan dan perceraian mengambil tengah panggung.

Tapi kemudian hal yang aneh terjadi … Kedua Timbal Gu Yong-shik (Park Shi-hoo) mendapat pembalikan yang sangat sendiri. Saya telah mengatakan di tempat lain bahwa drama ini adalah kasus terburuk dari Sindrom Timbal Kedua saya punya sepanjang tahun (2010, ketika drama ini mulai), tapi kali ini, itu benar-benar dibayarkan kepada root untuk tertindas.

Pembalikan terbesar dalam drama ini adalah bahwa pahlawan, orang siapa yang seharusnya klasik untuk mendapatkan gadis itu, tidak-ia mendapatkan dia dan kemudian mendapat ditendang tengah jalan. Pembalikan adalah bahwa memimpin kedua … menjadi pahlawan. AKU TAHU!

Dan itu benar-benar adalah kasus pahlawan-swapping, tidak hanya dalam arti romantis, tapi storywise. Gu Yong-shik adalah hari-pemain di babak pertama drama, muncul untuk saat sesekali, tapi di paruh kedua dari drama, ia menjadi pahlawan penuh-waktu, lengkap dengan backstory tragis dan pertempuran kejam ke atas.

Setelah Tae-hee berjalan melalui dengan perceraian, menghancurkan Yong-shik yang mengambil tengah panggung, dan semua momen romantis bermuatan terjadi di antara mereka. Aku pergi dari pemikiran itu adalah angan-angan yg khayal untuk Yong-shik untuk mendapatkan gadis itu, untuk berpikir bahwa mungkin sebenarnya ada kesempatan, untuk terengah-engah bahwa mereka benar-benar akan membiarkan dia menang. Itu seperti perkembangan bagus, merasa seperti aku berharap untuk unicorn, dan kemudian … poof! Unicorn!
Queen Of Reversal Synopsis
Dan apa yang terjadi di paruh kedua seri itu adorableness hanya tak tahu malu di setiap kesempatan, karena Gu Yong-shik pergi semua-keluar mengaku cintanya, dan karena Park Shi-hoo hanya bisa dijelaskan magnetik.

Aku benar-benar mulai drama ini sebelum kultus favorit tahun lalu, Jaksa Putri, dan dia adalah alasan besar aku menyerah dan akhirnya menyaksikan pengisap itu. Dia salah satu aktor yang Anda tidak akan pernah melihat dua kali, sampai Anda melihatnya dalam sesuatu, dan kemudian tiba-tiba dia gila panas dan Anda tidak tahu bagaimana Anda merindukannya. Sebagian besar, itu pesona (dan daging bertindak) atas terlihat. Dia seperti anti-Lagu-heon Seung-.

Ada sesuatu yang saya suka tentang seorang pahlawan yang bertentangan dengan butir-Darcy. SO Aku lelah dingin, pahlawan dendeng bangga yang tidak mengungkapkan perasaan mereka, dan kemudian mendapatkan dipukul dengan kasus kebodohan Noble ketika itu nyaman untuk cerita. Gu Yong-shik memiliki semua tanda-tanda lahiriah dari jenis Darcy-klasik: ia chaebol, dia adalah anak yang hilang, dia suka untuk meraih pergelangan tangan.

Tapi dia ternyata konyol, kocak dewasa, hangat, baik hati, dan terbaik dari semua-dia berteriak-itu-dari-the-atap tipe pria. Setelah ia menyadari bahwa ia jatuh cinta dengan dia, ia benar-benar menghabiskan sisa seri dalam satu deklarasi jantung berhenti, romantis demi satu, menjadi lucu dan swoonworthy bergantian, kadang-kadang dengan sedikit emosi dilempar masuk Ini Jadi. Baik.

Ini sebenarnya salah satu roman lucu aku telah melihat dalam beberapa saat, karena itu tidak penuh dengan lebih besar dari kehidupan seni drama dan plot untuk mengubahnya menjadi Romeo dan Juliet. Mereka hanya dua orang dewasa yang bekerja sama (meskipun di tempat kerja sangat dramatis), yang harus melewati situasi yang sangat realistis tentang kehidupan setelah perceraian. Bisakah dia percaya lagi, dia bisa bergerak, dia bisa membiarkan dirinya jatuh cinta lagi?

Pembalikan Gu Yong-shik yang menjadi pahlawan-dom dan gejolak asmara mereka adalah apa mengambil drama ini dari hanya lucu dan ditonton untuk memberi-saya–saya di samping-hit-dari-retak-atau-aku-akan-mengunyah-saya- lengan-off. Dan cukup menarik, dengan karakter Yong-shik sedang begitu terbuka dalam cinta, itu adalah pahlawan yang mendapat untung dengan serangan kebodohan Mulia terlambat dalam permainan, untuk melindunginya dari kehilangan segalanya karena mencintainya.

Aku suka bahwa sementara karakter berjuang dengan perasaan mereka, ada kelucuan cukup dan kesembronoan untuk menjaga aku rooting untuk mereka meskipun pemesanan mereka. Drama ini benar-benar melakukan pekerjaan yang besar untuk mengubah benda duniawi dan interaksi berjalan sedikit ke lelucon, yang akhirnya menjadi emosional penuh dengan makna.

Seperti sepasang jeruk keprok yang mereka uang, satu dengan wajah tersenyum bahwa ia menarik untuknya, dan satu dengan wajah frowny bahwa ia menarik baginya (karena dia selalu pemarah dan nitpicky sementara ia mengikutinya sekitar seperti anak anjing googly bermata) . Mereka masing-masing membawa pulang tangerin dan menempatkan mereka pada nightstands mereka, dan meskipun tidak mengubah apa pun atau membawa mereka secara fisik bersama-sama, memberikan kita isyarat visual yang mereka pikirkan satu sama lain. Salah satu favorit saya berulang bit adalah Tae-hee ventilasi di keprok setiap kali Yong-shik melakukan sesuatu yang menjengkelkan.

Jenis yang sama hal yang dilakukan antara Gu Yong-shik dan aneh-pasangan teman sekamarnya, Mok Young-chul (diperankan oleh Kim Chang-wan menyenangkan Coffee Prince dan setiap drama yang pernah). Mereka memiliki lelucon bahwa Young-chul bergerak ke rumahnya dan tidak pernah bisa mengatur untuk mencari tahu mana sikat gigi adalah miliknya, yang mengarah ke kamar mandi lucu run-in dan kotor-out Yong-shik yang wajah setiap kali dia menyadari mereka telah swapping lagi.

Mok Young-chul adalah salah satu yang menarik dari drama sebagai karakter sisi yang menemukan bahwa ia menderita kanker terminal, dan wajah kematian dalam cara, menawan menang, understated dan indah. Ketika ia meninggal, Yong-shik menangis di sikat gigi mereka duduk di kamar mandinya, dan kemudian membuat kebiasaan mengunjungi abu dengan sebotol Soju dan sikat gigi baru. Itu hal lucu yang pernah.

Dan yang tidak bahkan bromance hanya itu Yong-shik, sejak dia punya sekretaris sassiest yang pernah hidup, dalam bentuk terbaiknya-teman ibu-berpaling-sekretaris-slash-mengganggu-. Dia setengah jatuh cinta dengan Yong-shik dan setengah muak, dan interaksi mereka benar-benar lega komik terbaik yang pernah kulihat dalam beberapa saat.

Drama ini bukan yang melakukan sesuatu yang baru atau revolusioner, tetapi ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk menunjukkan bahwa mengikuti formula baik. Mereka seperti makanan yang menenangkan. Ada juga sesuatu yang terpuji dalam menarik dari formula dengan cara yang benar, karena kebanyakan drama akan menunjukkan tidak begitu mudah tugas. Saya tegas dengan pahlawan melalui semua up dan down, dan aku menahan napas di setiap akan-mereka-tidak-mereka cliffhanger, tuning karena saya benar-benar HARUS mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya. Itu sebenarnya jarang daripada yang Anda kira, terutama dengan sebuah drama aku tidak recapping.

Tapi apa yang saya temukan menyegarkan tentang cerita adalah bahwa perceraian ditangani dengan cara-berharap bahwa hal itu bisa menuntun Anda untuk menemukan kembali diri sendiri, mengetahui kelemahan-kelemahan Anda bahwa Anda harus menghadapi, dan bahkan mungkin membawa Anda ke kehidupan cinta Anda. Apa yang tidak memuaskan bahwa Tae-hee mendapatkan dia berakhir Cinderella, (karena itu tidak akan berarti jika Yong-shik kaya atau miskin), tetapi bahwa dia dan Jun-su berhasil berharap sama lain baik dengan ketulusan hati. Ini menyegarkan dewasa, membumi, dan progresif.

Saya suka bahwa Tae-hee benar-benar berakhir bonding dengan saingannya Yeo-jin dengan cara hati-hati waspada Perang Dingin mereka. Mereka semacam ikatan atas berapa banyak mereka saling membenci satu sama lain, yang tentu saja berjalan di drama dan akhirnya berakhir pada semacam detente lucu, di mana mereka jenis orang yang berteriak bahwa mereka saling membenci, semua berbagi video minum atau makan makanan seperti sepasang pacar. Ini cermin hubungan seumur hidup antara frenemy lucu dua ibu mertua.

Pada akhirnya apa Tae-hee mengaku Juni-su: bahwa ia terpengaruh oleh Yong-shik karena dia menghabiskan seluruh hidupnya mengejar orang-orang yang dicintainya, bahwa ia bahkan tidak tahu bahwa dia BISA dicintai ini banyak -hanya menghancurkan hati saya. Dan pada gilirannya rasa takut bahwa ia mengaku Yong-shik: cinta yang selalu ini memabukkan pada awalnya, tetapi bahwa dalam lima tahun semuanya berubah untuk dia … apa yang akan mengatakan itu tidak akan terjadi lagi di lima lebih?

Ini sangat sederhana, dan jujur, dan universal untuk takut dengan cinta setelah puing-puing. Fakta bahwa kita mengikuti Tae-hee melalui kursus dua hubungan keseluruhan dan bahwa kita rooting untuk seluruh waktu dia adalah bukti karakter dan perjalanannya.

Secara keseluruhan drama itu dibuat dengan baik dan indah untuk melihat, tetapi mengikuti formula yang sangat klasik (meskipun pembalikan), seperti anak yang warna ketat dalam garis. Itu tidak untuk mengatakan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan produk yang indah ketika Anda tinggal di dalam garis, yang melepas drama ini cukup addictively.

Selalu ada tempat di dunia bagi anak-anak yang mengikuti petunjuk untuk surat itu, dan drama bahwa warna dalam garis. Dan ada satu hal yang hasil dari melakukan hal ini, dan melakukannya dengan baik: sebuah drama memuaskan yang memberikan pada semua setup dan membuat saya senang bahwa saya diinvestasikan, bahwa saya peduli, dan berharap untuk unicorn.

Redaksi : "Queen Of Reversal Synopsis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar