FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Sabtu, 26 November 2011

Full House 2 | Sinopsis Cerita

Full House 2 | Sinopsis Cerita - Isu yang beredar dengan akan hadirnya drama korea terbaru ini yang disebit-sebut Full House 2 banyak sekali isu yang menyebutkan tidak dipakainya lagi bintang yang membawa kesuksesan bagi seri pertama Full House yang menurut informasi akan mulai tayang bulan Maret 2012 ini, yaitu Rain dan Song Hye Gyo, membuat para penggemarnya cukup sensitif terhadap segala isu dan berita seputar Full House 2 Korean Drama.

Para pecinta Drama Korea Full House berharap agar bintang pada Full House 1 tetap bermain, yaitu Rain dan Song Hye Gyo. Mari kita tunggu saja kehadiran drama korea Full House 2 yang dikabarkan akan tayang sekitar bulan Maret 2012.

Berikut ini foto pemain Full House 2
Full House 2
pemain Full House 2

Diberitakan bahwa No Min Woo mantan personil rock band "Trax", yang akan berperan sebagai tokoh pria utama dalam sequel drama terlaris Korea tersebut. No Min Woo pantas menjadi pemeran utama pria karena memang telah memiliki banyak pengalaman bermain dalam sejumlah drama seperti : Rock Rock Rock, Pasta, My Girlfriend is Gumiho, Midas dan masih banyak lagi. Dan ada info lagi dari sumber lain yang menyebutkan bahwa aktor wanita pada Full House 2 adalah Hwang Jung Eum. Hwang Jung Eum, yang sukses memerankan karakter dalam drama situasi komedi High Kick Through the Roof, Giant, dan Can You Hear My Heart? Kita tunggu saja kelanjutan informasi tentang "Full House 2" Korean Drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar