FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Minggu, 20 November 2011

Cara Cepat Perbanyak Like Fans Page dan Followers Twitter

Mungkin hal ini banyak yang sudah bahas, tapi cara ini beda banget dengan apa yang sudah dijelaskan oleh para master SEO, disini kita menggunakan sistem tukeran like tapi dengan sistem point, you like me you got point. jadi ga ada tuh yang namanya curang, oke sebelumnya sobat daftar disini setelah beres daftarnya dan login maka akan dihadapkan gambar berikut


Itu adalah akun ane, hehehehe nanti akan tampak ID ente, lalu ente klik icon FB dibawah your setting, maka akan tampak seperti ini 


Pertama tama ente masukan dahulu link akun FB ente seperti akun FB ane yang ini http://www.facebook.com/mafiawarsdon99 jika sudah, lalu tautkan, dan setelah itu akan ada kotak untuk memasukkan link fans page yang mau di perbanyak jumlah likenya, masukkan juga link fans page ente seperti ini http://www.facebook.com/SanaSiniNews jika sudah, lalau setting berapa point yang ente keluarkan untuk para likers yang like fans page ente nantinya, saran ane, semakin gede semakin bagus, klo ane pribadi pakai jumlah tertinggi yaitu 10. 

Setelah itu anda tugasnya hanya mencari point dengan klik facebook seperti tampak pada gambar berikut


Lalu akan dihadapkan gambar seperti ini


Tugas kita hanya mencari point, dengan klik like satu persatu, jika sudah klik like satu FP maka akan ada pop-up lalu klik like pada FP yang dituju setelah selesai meng-like, lalu tutup dan klik tombol I've Liked this Pages, begitu seterusnya sampai point kita banyak dan likers FP kita banyak sesuai dengan keinginan anda, sebenarnya disini bukan hanya untuk Fp, tapi juga bisa untuk follower twitter dll, silahkan berkreasi sendiri dengan akun anda.

Biar ga dibilang HOAX, nih ane sertakan hasilnya ke fans page ane


Semoga tutor ini bisa membantu anda memperbanyak likers FP blog anda, salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar