FellowEquality.com
readbud - get paid to read and rate articles

Selasa, 22 November 2011

Download Film Assassins Code (2011)

Jika ingin download Film Terbaru Assassins Code (2011) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie Terbaru Assassins Code (2011) di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film Terbaru 2011 Assassins Code, Dan Tersedia Juga Subtitle Film Assassins Code dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film Terbaru 2011 Assassins Code

Download Film Assassins Code (2011)

English Review
A hero with a shadowy past... A merciless opponent... A doomsday weapon... When a corporate assassination forces a disbanded military squad to converge on a U.S. city, ruthless spies from three nations struggle to retrieve a high-tech computer disk containing schematics for a powerful missile. To hide from his past sins as a government assassin, former agent Paul Thorn withdrew to an anonymous quiet life. When a dying associate delivers plans for a lethal technological secret a long list of people on both sides of the law struggle to gain control and Thorn is drawn back into the deadly world of international espionage where he is forced to battle North Korean agent Karl Kim, a long-time nemesis whose sense of honor and desire for revenge over shadow his duty to obtain the disk. Serpent Rising is a fast paced action thriller where nothing is as it seems, betrayal is the standard, and lives are expendable.

Sinopsis Indonesia
Seorang pahlawan dengan masa lalu yang gelap ... Sebuah lawan tanpa ampun ... Senjata kiamat ... Ketika pembunuhan perusahaan memaksa skuad militer dibubarkan untuk berkumpul di sebuah kota AS, mata-mata kejam dari tiga negara berjuang untuk mengambil disk berteknologi tinggi komputer yang berisi skema untuk rudal kuat. Untuk menyembunyikan dari dosa-dosa masa lalunya sebagai seorang pembunuh pemerintah, agen mantan Thorn Paulus mundur ke kehidupan yang tenang anonim. Ketika sebuah asosiasi sekarat memberikan rencana rahasia teknologi mematikan daftar panjang orang-orang di kedua sisi perjuangan hukum untuk mendapatkan kontrol dan Thorn ditarik kembali ke dunia mematikan spionase internasional dimana dia dipaksa untuk pertempuran Korea Utara Kim agen Karl, sebuah musuh lama yang rasa kehormatan dan keinginan untuk membalas dendam atas bayangan tugasnya untuk mendapatkan disk. Ular Rising adalah sebuah thriller aksi serba cepat di mana tidak ada yang seperti tampaknya, pengkhianatan adalah standar, dan kehidupan yang dibuang.
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1403236/
Release Date: 2011
Genre: Thriller
Cast: Julian Lee, Min-su Choi and John Savage
Quality: DVDRip
Encoder: Demitos@Ganool
Source: 480p DVDRip Xvid AC3-Freebee
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
__________________________________________________________
Download Film Assassins Code (2011)
Mediafire
Download Part 1
Download Part 2


Download Film Asia Terbaru 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar